NIKITA : 500 JT NAWAR GUE ? GUE SIKATT!!!



Nikita Mirzani mengatakan dirinya bersedia menerima tawaran dari pria hidung belang jika harganya tinggi. Bahkan dia mematok harga Rp 500 juta.
"Gue kalau ditawarin 500 (Rp 500 juta) mah sikat, gila kali," kata Nikita Mirzani disambut tawaan awak media usai isi Netizen Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Meski demikian kata Nikita tak ada pria yang berani membayar dirinya Rp 500 juta. Hal itu karena Nikita bukan selera dari pria kebanyakan.

"Kagak ada mau. Kalo om om itu ya demennya yang alim yang nggak mengecewakan mulutnya yang kulitnya nggk ada ada tatoonya gitu. Kaya artis fake. Kalau kaya gue nggak laku jual diri bok. Kalau laku mah gue jualan dari dulu. Cape bok jadi artis bangun pagi ya kan belum dihujat orang sana sini gitu. Gue orangnya nggak munafik tapi nggak laku gitu say," ungkap Nikita
"Gadunnya pada takut, mulut guelemes kan gue nyinyir hehe. Nggak kalau Niki mah belum pernah ada yang nawar ya, karena om omnya takut duluan. Kalau Niki kan beringasan tatoan di mana mana segala macam," imbuhnya.
Sementara itu Nikita menilai pria hidung belang lebih suka dengan perempuan yang kalem dan cantik.
"Kalau kayak gitu (om om) mereka sukanya yang kalem yang cantik, yang kalau ketawa cuma ehemehem nggak yang hahahahah gitu nggak," tukasnya.

Komentar