PASPAMPRES MENJAGA SEMUA KELUARGA PRESIDEN


siapa pun kepala negaranya adalah tugas seorang Paspampres yang harus menjamin keselamatan keluarga Presiden. Tak terkecuali keluarga Presiden ke-7 RI Joko Widodo atau Jokowi beserta Ibu Negara Iriana dan ketiga putra putrinya.

Salah satu anggota Paspampres, Angling Darmo menceritakan kisahnya kala menjaga putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Tidak hanya kepergok saat membuntutinya, Kaesang bahkan memotretnya dan bertanya apa sedang dia lakukan.

Menurut Angling, Kaesang juga selalu melarangnya jika lokasi yang akan dikunjunginya di cek terlebih dahulu demi keamanan. 

Sementara itu, kata politikus sontoloyo yang dilontarkan Jokowi saat penyerahan sertifikat tanah kepada warga di Lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta, menuai pro-kontra.  

Politikus sontoloyo yang dimaksud Jokowi adalah mereka yang kerjanya hanya mengkritik pemerintah tanpa melihat banyak hal baik di baliknya. Contoh kasus soal dana kelurahan. 

Pemberian dana tersebut diberikan sebagai bentuk keadilan antara desa dan kota dan telah masuk dalam RAPBN 2019. 

Namun, sejumlah politikus melihat pengucuran dana kelurahan tersebut sebagai bagian untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi jelang Pilpres 2019.

Komentar