ABG BAWA MOTOR BONCENG 3 , MASUK TOL !!!


Lima ABG putri pengendara motor yang kecelakaan di Tol Tomang, Jakarta Barat sudah keluar dari Rumah Sakit Cendana, Kedoya, Jakarta Barat. Lima ABG putri itu dirawat karena mengalami luka setelah nyelonong dan menabrak mobil di ruas Tol Tomang, Jakbar.

"Sudah pulang semua tadi ada lima orang cewek yang dirawat. Terakhir pulang sekitar jam 21.00 WIB malam," kata petugas Admisi Rumah Sakit Cendana Kedoya, Jakbar, Sutikno, saat dihubungi, Minggu (11/11/2018).

Kelima ABG putri itu yakni RJ (13), IN (12), DAS (13), MK (14), GL (13). Mereka nyelonong masuk tol dengan mengunakan dua motor.

Sutikno mengaku tidak mengetahui dengan pasti luka yang dialami kelima ABG putri itu. Menurut Sutikno, kelima ABG putri itu pulang dari rumah sakit didampingi keluarga dan personel polisi.

"Tadi pulang sama keluarganya semua ada juga polisi yang ikut (mendampingi)," ujar Sutikno

Sebelumnya, Dua motor nyelonong masuk tol di Tol Tomang, Jakarta Barat. Nahasnya, motor yang dikemudikan ABG putri itu juga kecelakaan ditabrak mobil.

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (11/11/2018), sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu RJ (13) dan IN (12), mengendarai motor dari arah Tomang ke Kebon Jeruk.

RJ dalam posisi membonceng 1 temannya dan IN membonceng 2 temannya alias bonceng tiga atau 'cengtri'. Setelah mereka sadar berada di jalan tol mereka pun mencoba memutar balik.

"Karena merasa salah jalan akhirnya berbalik arah dengan melawan arus (dari arah Barat ke Timur) sehingga kedua sepeda motor tersebut menabrak mobil," ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco, kepada detikcom, Minggu (11/11).

Komentar